Porprov Riau X Kuansing 2022, Atlet Air Ski Pelalawan Raih 7 Medali, Selasa 22 November 2022

Porprov Riau X Kuansing 2022,  Atlet Air Ski Pelalawan Raih 7 Medali

Selasa, 22 November 2022 - 14:29:18 WIB
Share Tweet Google +

KUANSING,CATATANRIAU.COM | Ketua   PERSAWI (Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia), Kabupaten Pelalawan Jhon Chory menyampaikan  pertandingan cabang olahraga Ski Air Pekan Olahraga (Porprov) Riau ke X di Kabupaten Kuansing. Atlet Air Ski Pelalawan Raih 7 Medali yaitu 2 emas, 3 perak dan 2 perunggu.

Hal ini disampakannya usai pengalungan medali di venue Cabor Ski Air di Arena Dayung Kebun Nopi desa Bukit Pedusunan Kecamatan Kuantan Mudik, Provinsi Riau, Selasa (22/11/2022).

Jhon Chory melaporkan, atlet Air Ski Kabupaten Pelalawan Raih 7 Medali, yaitu Dua medali emas : 1. Pandi Alfonso (SKI AIR) Katagori Wakesurf Putra meraih medali  Emas (22/11/2022)
2. Piki Lestari (SKI AIR) Kategori Waksurf putri meraih medali Emas (22/11/2022)

Tiga medali perak, 
1. Piki Lestari ( SKI AIR)  Ladies Jump Preliminary Starting List meraih medali Perak (21/11/2022)
2. Rahmad ( SKI AIR ), kategori wakesurf putra meraih medali ,,  Perak (22/11/2022)
3 Wiranti Astuti (SKI AIR), Kategori wakesurf putri, meraih medali Perak (22/11/2022)

Dua medali perunggu,
1. Ade Yupitis (SKI AIR) Katagori Wakesurf Putra meraih medali Perunggu (22/11/2022)
2. Piki Lestari  (SKI AIR)  kategori Wakeboard Putri meraih medali Perunggu (22/11/2022)

Cabor Ski Air Kabupaten Pelalawan dengan 5 atlet dapat meraih 7 medali merupakan hal yang menggembirakan.  Dari awal Atlet Ski Air kontingen Kabupaten Pelalawan merasa optimis dapat memberikan yang terbaik dengan 5 nomor pertandingan dari 12 nomor pertandingan.

"Meskipun cabang Ski Air  ini baru pertama kali di lombakan di ajang Porprov Riau. Persawi Pelalawan optimis cabor ini akan mampu mendulang medali emas di sejumlah kategori yang di perlombakan di cabang olahraga ini. Terjawab dapat meraih 7 medali" kata Jhon Chory.

"Syukur Alhamdulillah Atlet Ski Air Kabupaten Pelalawan, memang anak anak yang sudah terbiasa bermain selancar  di gelombang BONO Sungai Kampar Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan. Prestasi  atlet Ski Air Pelalawan  tersebut yang sudah membuktikan kemampuan mereka pada iven Ski Air pada Porprov Riau X Kuansing.  Atlit Ski Air Pelalawan adalah putra-putri Teluk Meranti Pelalawan, cukup membanggakan " ujar Jhon.

Harapan Jhon Chory lagi, Kabupaten Pelalawan yang terdiri dari sebahagian wilayahnya perairan tentunya untuk kategori olahraga yang berhubungan dengan air, sangat lah berpotensi untuk di tumbuh kembangkan salah satunya Ski Air.

Ketua KONI Pelalawan Supratman SE, sangat mensyukuri atas perolehan medali emas ketiga dari cabor Ski Air 
"Ini adalah prestasi yang membanggakan  dengan meraih 7 medali dengan keterbatasan atlet. Selamat kepada peraih medali Ski Air", ujar ketum KONI Pelalawan yang biasa disapa Ipan. EP



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex